Minggu, 27 Mei 2012

Untuk Seseorang

- Aku tau kita bertemu sebab satu alasan. Dan alasan itu adalah karena kau dan aku ditakdirkan bersama. Saling mencintai satu sama lain.

- Sekali seumur hidup akan aku temukan seseorang yang tidak hanya menyentuh hatiku; namun juga jiwaku; itu kamu.

- Sekali seumur hidup akan kutemukan seseorang yang menjagaku; tidak mendesakku; itu kamu.

- Sekali seumur hidup akan aku temukan seseorang yang mau menerimaku dengan tulus dan apa adanya; yang mencintaiku tanpa mengubahku menjadi sosok orang lain; itu kamu.

- Kini; kau menjadikan impianku kenyataan; kaulah hal terbaik yang pernah terjadi padaku; Cintamu, caramu mencintaiku; kekuatan; keyakinan; dan keabadiannya; membahagiakan aku.

- Hanya engkau yang sanggup menggelisahkan aku; dengan penuh rahasia setiap kali aku terjerembab; dalam rindu; yang kau hadirkan dalam malamku.


Untuk Seseorang; yang membuatku merasa hidup sebagai 'seseorang'.

1 komentar: